MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPRERATIF TIPE THINK – PAIR – SHARE
DOI:
https://doi.org/10.30738/.v4i2.424Keywords:
learning interest, learning yield, think – pair – shareAbstract
References
Anas Sudijono. 2009. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Depdiknas. 2005. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Dewi Nuriani Wrediningsih “Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Waktu, Jarak, dan Kecepatan Siswa SMP N 1 Jiken Kab.Blora Melalui Pendekatan Konstruktivismeâ€
Erani Yunita. 2009. Upaya Meningkatkan Kreatifitas Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 3 Gandrungmangu Cilacap Tahun Ajaran 2010/2011 Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think – Pair – Share (TPS). Sripsi. Yogyakarta: UST.
Erman Suherman, dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Kontemporer (edisi revisi). Bandung : UPI
Lie, Anita. 2004. Cooperatif Learning : Mempraktikan cooperative learning di ruang†kelas , Jakarta, Grasindo.
Sitiavana Rizema Putra. 2013. Desain Evaluasi Belajar Berbasis Kinerja.Yogyakarta : Diva Press .
Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Suharaiwi Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Sustu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
_____.2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.