Keterampilan Algebraic Reasoning Mahasiswa Pada Mata Kuliah Program Linear
DOI:
https://doi.org/10.30738/union.v7i2.4475Keywords:
Analisis, Kemampuan Algebraic Reasoning, Program LinearAbstract
References
Andriani, P. (2015). Penalaran Aljabar dalam Pembelajaran Matematika. Beta, 8(1), 1–13.
Awaliyah, W., & Fitrianna, A. Y. (2018). Hubungan Minat Belajar terhadap Kemampuan Penalaran Matematik Siswa SMP pada Materi Lingkaran. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(2), 93–98.
Nurrahman, A. (2015). Ada Apa Dengan Berpikir Aljabar Dalam Belajar. In Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY 2015 (pp. 105–108). Yogyakarta: UNY.
Paridjo. (2018). Kemampuan Berpikir Aljabar Mahasiswa dalam Materi Trigonometri Ditinjau dari Latar Belakang Sekolah Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. In Prisma, Prosiding Seminar Nasional Matematika (Vol. 1, pp. 814–829). Semarang: Unnes.
Puspitasari, I., Purwasih, R., & Nurjaman, A. (2017). Analisis Hambatan Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Program Linear. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6(1), 39–46.
Santri, D. D., Hartono, Y., & Somakim. (2018). Pemodelan Matematika untuk Belajar Aljabar. Union: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(3), 297–306.
Saputro, G. B., & Mampouw, H. L. (2018). Profil Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa SMP pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel Ditinjau dari Perbedaan Gender. Jurnal Numeracy, 5(April), 77–90.
Zulmaulida, R., & Saputra, E. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbantuan Lindo Software. Infinity, 3(2), 189–216.