Problematika Pembelajaran Daring Pelajaran Matematika di SMAN 1 Pejagoan Kabupaten Kebumen

Nurul Izza Kamila, Fadhilah Rahmawati, Selvi Yulia Wisudawati, Hanik Umi Khulasoh, Ani Kurnia Lestari, Sandri Yulia Rahma

Abstract


Dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini pembelajaran dilakukan secara daring yaitu tidak dengan tatap muka secara langsung. Dengan dilakukannya pembelajaran daring ini terdapat beberapa problematika yang muncul. Para siswa dituntut untuk dapat beradaptasi dengan keadaan dimasa pandemi covid-19 ini dan juga dituntut untuk dapat mengatasi problematika pembelajaran daring yang muncul.



DOI: http://dx.doi.org/10.30738/union.v9i1.8894

Article Metrics

Abstract view : 162 times
PDF (Bahasa Indonesia) - 101 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
Kampus FKIP Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Jl. Batikan UH III/1043, Umbulharjo, Yogyakarta - 55167, Indonesia
Email: union@ustjoga.ac.id


p-ISSN: 2339-224X | e-ISSN: 2579-3209


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View UNION's Stats