Vol. 1 No. 2 (2017): UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Artikel
-
DESA WISATA SEBAGAI COMMUNITY BASED TOURISM
Abstract View : 636PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 932 -
KINERJA PEGAWAI PADA AKADEMI KEBIDANAN KUDUS
Abstract View : 316PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 272 -
KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE, HOUSEKEEPING DAN FOOD AND BEVERAGE TERHADAP LOYALITAS TAMU MELALUI KEPUASAN
Abstract View : 1164PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 1391 -
ANALISIS KINERJA BERBASIS KEPUASAN KERJA DAN KOMPENSASI DENGAN VARIABEL INTERVENING MOTIVASI KERJA
Abstract View : 333PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 966 -
KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF DESAIN
Abstract View : 327PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 319 -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PEMAHAMAN ETIKA KERJA ISLAMI
Abstract View : 5081PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 5799