Vol. 2 No. 2 (2018): UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Artikel
-
PERSPEKTIF KEBERLANJUTAN DAN PEMBERDAYAAN DALAM PENGELOLAAN SUMBERDAYA MANUSIA SEBAGAI KENDALI RETENSI KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BANK SWASTA DI PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
Abstract View : 595PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 410 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan serta Dampaknya terhadap Loyalitas
Abstract View : 2705PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 1325 -
Pengaruh Brand Awareness, Norma Subyektif, Keyakinan Label Halal Terhadap Brand Attitude Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Ice Cream Magnum
Abstract View : 675PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 821 -
KUALITAS DAN DESAIN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS BAJU DAGADU YOGYAKARTA)
Abstract View : 2962PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 1644 -
Analisis kerjasama tim dan budaya organisasi terhadap kinerja unit kegiatan mahasiswa universitas gadjahmada dengan variabel intervening motivasi
Abstract View : 462PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 2515