Vol. 2 No. 2 (2018): UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Artikel
-
PERSPEKTIF KEBERLANJUTAN DAN PEMBERDAYAAN DALAM PENGELOLAAN SUMBERDAYA MANUSIA SEBAGAI KENDALI RETENSI KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BANK SWASTA DI PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
Abstract View : 552PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 375 -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan serta Dampaknya terhadap Loyalitas
Abstract View : 2598PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 1212 -
Pengaruh Brand Awareness, Norma Subyektif, Keyakinan Label Halal Terhadap Brand Attitude Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Ice Cream Magnum
Abstract View : 568PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 742 -
KUALITAS DAN DESAIN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS BAJU DAGADU YOGYAKARTA)
Abstract View : 2319PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 1268 -
Analisis kerjasama tim dan budaya organisasi terhadap kinerja unit kegiatan mahasiswa universitas gadjahmada dengan variabel intervening motivasi
Abstract View : 375PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 2325