Vol. 3 No. 2 (2019): UPAJIWA DEWANTARA: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat
Artikel
-
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI KOMPARASI WISATAWAN LOKAL DAN MANCANEGARA)
Abstract View : 793PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 482 -
PROCESS, PEOPLE, PLACE DAN LOYALITAS WISATAWAN ASING Studi Kasus Community Based Tourism (CBT) “Beach Boys Kuta†di Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat
Abstract View : 315PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 235 -
Pengaruh Environmental Uncertainty, Entrepreneurial Orientation, Pengambilan Resiko Berinovasi, Komitmen Terhadap Kinerja Organisasi
Abstract View : 330PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 913 -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SUPERMARKET MIROTA KAMPUS GODEAN
Abstract View : 1105PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 992 -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Auditor Switching pada perusahaan Manufaktur
Abstract View : 901PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 678 -
UKM DALAM PERSAINGAN DI ERA GLOBALISASI EKONOMI
Abstract View : 4655PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 7988